Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Top 10 Danau Terbesar di Dunia

Info informasi Top 10 Danau Terbesar di Dunia atau artikel tentang Top 10 Danau Terbesar di Dunia ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
Top 10 Danau Terbesar di Dunia - Jika dilihat dari pengertiannya, danau adalah sebuah cekungan besar yang berada di atas daratan bumi, dan dimana cekungan tersebut terdapat banyak sekali air.  Kandungan air yang ada didalamnya pun terbagi menjadi 2 jenis yakni air dengan kadar tawar dan air dengan kadar asin. Namun biasanya jika danau tersebut mempunyai kadar air asin yang berlimpah maka ada kemungkinan jika danau tersebut sangatlah dekat dengan laut. Di bawah ini adalah daftar 10 danau Terbesar di Dunia. Sebuah danau yang memiliki bentang luas melebihi luas danau-danau pada umumnya.

1. Laut Kaspia
Laut Kaspia atau sering dikenal dengan sebutan Laut Muzandaran. Merupakan sebuah laut yang terkurung di daratan bumi sepanjang Asia dan Eropa. Laut Kaspia ini pernah juga disebut sebagai kumpulan air terbesar di daratan. Laut kaspia ini cenderung memiliki kadar air asin. Laut Kaspia memiliki bentang luas permukaan sebesar 371.000 km2. Atas dasar permukaan danau yang luas itulah, Laut Kaspia berhasil masuk kedalam kategori Danau Terbesar Pertama di Dunia.




 2. Danau Superior
Danau terbesar selanjutnya berada di belahan benua Amerika. Danau Superior adalah sebuah danau besar di Amerika, Danau ini juga disebut-sebut sebagai danau air tawar terbesar di dunia. Danau yang memiliki luas permukaan hingga mencapai 82.000 km2. Atau sektar 32.000 mil persegi. Kedalaman rata-rata danau Superior ini dapat mencapai 489 kaki atau sekitar 149 meter, sedangkan untuk kedalaman maksimumnya dapat mencapai 1.333 kaki atau sekitar 406 meter. Danau yang mempunyai letak geografis yang sangat strategis ini yakni berbatasan dengan Ontario, Minnesota, Wincosin serta Michigan membuat danau ini menjadi rute pelayaran penting dalam pengiriman hasil tambang seperti biji besi dan lain-lain.



      3. Danau Victoria
Danau terbesar ketiga di dunia adalah Danau Victoria. Danau Victoria ini berada di Afrika. Mempunyai luas permukaan hingga mencapai 69.848 km persegi. Luasnya danau tersebut juga banyak sekali ditemukan pulau-pulau kecil. ada sekitar 3000 pulau-pulau kecil yang berada di Danau Victoria ini, namun kebanyakan pulau-pulau kecil tersebut tidaklah berpenghuni.


4       4. Danau Huron
Danau terbesar selanjutnya adalah Danau Huron. Danau yang terletak di Amerka Serikat Hingga kanada ini memiliki luas permukaan hingga 59.596 km persegi. Kedalaman maksimum untuk danau ini dapat mencapai hingga 229 meter. Aktivitas kapal-kapal pengangkut hasil tambang seperti biji besi sangat mudah anda temukan di danau ini.


5       5. Danau Michigan
Danau terbesar selanjutnya adalah danau Michigan. Danau yang memiliki bentang luas sebesar 59.596 ini terletak di kawasan Amerika Serikat. Danau Michigan ini memiliki kedalam maksimum hingga 281 meter.


6. Danau Arral
Danau Terbesar di dunia selanjutnya berada di kawasan Asia Tengah. Danau Aral yang terletak diantara Kazakhstan dan Uzbekistan ini memiliki luas permukaan hingga mencapai 58.016 km2. Kedalaman Maksimum untuk danau ini mencapai 229 meter. Luas permukaan danau Arral in sedikit demi sedikit mengalami penyusutan, hal ini di karenakan banyaknya proyek irigasi yang berada di sepanjang danau tersebut.


     7. Danau Tanganyika
Danau terbesar selanjutnya adalah Danau Tanganyika. Danau Tanganyika ini terletak di kawasan Afrika. Luas permukaan danau ini mencapai 32.893 km persegi. Dengan kedalaman maksimum hingga mencapai 1.435 meter.


8       8. Danau Baikal
Danau terbesar berikutnya adalah Danau Baikal. Danau yang terletak di bagain Negara Rusia ini mempunyai luas permukaan hingga 31.500 km persegi. Dengan total kedalaman hingga mencapai 1.741 meter.   


9       9. Danau Great Bear
Danau Great Bear sebagai danau terbesar di urutan kesembilan. Danau yang terletak di Kanada ini mempunyai bentuk yang unik. Bentuk danau ini menyerupai bentuk Amoeba Raksasa, selain itu keunikan lainnya adalah dimana danau ini pernah ditutupi oleh sebuah bongkahan es selama 8 tahun. Danau Great Bear ini mempunyai luas permukaan sebesar 31.080 km persegi, dengan kedalaman total mencapai 82 meter.


1    10. Danau Nyasa
Danau terbesar di posisi terakhir adalah Danau Nyasa. Danau yang terletak di perbatasan 3 negara yakni Malawi, Mozambik dan Tanzania ini mempunyai luas permukaan hingga 30.044 km persegi. Dengan catatan kedalaman maksimum danau dapat mencapai 706 meter. Danau ini termasuk kedalam jenis danau dengan kadar air tawar.


Demikianlah 10 Danau Terbesar di Dunia. Mengunjungi danau-danau indah diatas hanya untuk melepas lelah dan penat setelah beraktivitas padat di Ibukota merupakan ide bagus, Namun sepertinya anda harus menyiapkan dana yang tidak sedikit, melihat jauhnya letak danau-danau terbesar diatas.(Simak : Antivirus Terbaik di Dunia)

Demikian artikel tentang Top 10 Danau Terbesar di Dunia ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Top 10 Danau Terbesar di Dunia ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.